Kunci Sukses Optimasi Website

Jika Anda ingin sukses pengoptimalan situs Web, Anda harus mengetahui dasar undertanding Bagaimana Search Engine ide works.The World Wide Web (www). Jika kita bisa mengambil analogi, world wide web adalah seperti laba-laba raksasa web. dan apa yang efektif mesin pencari lakukan adalah seperti mereka memiliki laba-laba yang merangkak pada perilaku di web ini untuk mencoba menemukan apa yang di luar sana di web-nya. Jadi mereka memiliki laba-laba kecil yang link berikut di dalam, ketika dia mendapatkan situs khususnya, laba-laba akan merangkak website untuk membuat analisis dan "Apa itu halaman sekitar?".
Jadi apa yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa bijaksana membuat situs dalam diri dan struktur dalam diri bahwa mereka laba-laba dapat menemukan situs web yang dan kapan website yang akhirnya merangkak, pastikan bahwa mereka sudah sangat jelas memahami apa website ini tentang , dan apa yang mereka kembali ke kata kunci target.
Jadi jika Anda memiliki situs web biarkan saya ingin bertanya: "Bagaimana sejujurnya adalah mesin pencari situs web Anda?", Apakah struktur sedang pergi? bahwa adalah mudah bagi laba-laba untuk datang ke dan cepat menentukan apa halaman yang tentang?
Google bahkan diterbitkan pada mereka pedoman outlet apa tampilan judul untuk ketika mereka menganalisa suatu halaman. Kebanyakan orang tidak pernah mengambil, langkah ini untuk mengikuti apa kata Google.
Jika kita ingin kinerja yang baik dalam mesin pencari Google, obvbiusly kita harus mengikuti apa yang mereka katakan, kita harus tetap menjaga apa yang mereka minta, dan ada yang benar-benar suatu hal dasar yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa struktur situs Anda dengan benar untuk pencarian mesin untuk di jelajahi.
Berikut adalah hal yang harus Anda watchout untuk: pertama masing-masing di setiap halaman harus memiliki judul yang unik, harus memiliki deskripsi dimasukkan ke dalam dengan deskripsi meta, harus memiliki kata kunci dimasukkan ke dalam ke bagian meta kata kunci dan kata kunci yang Anda pilih.
Sekarang yang penting ketika Anda mengoptimalkan halaman untuk hanya mengoptimalkan untuk satu kata kunci. dengan satu atau dua variasi kata kunci tersebut. Anda tidak ingin memiliki halaman mencoba mengoptimalkan kata kunci banyak banyak, karena ketika datang ke mesin pencari jelajahi bahwa halaman yang bingung apa excactly tentang halaman ini.
Jadi, Anda ingin menargetkan satu kata kunci, Anda ingin memastikan bahwa Anda memasukkan kata kunci tersebut dalam tag judul, deskripsi meta, meta kata kunci dan disemprotkan bahwa kata kunci di halaman dengan baik.
Banyak orang berbicara tentang apa yang harus kepadatan harus memasukkan kata kunci o0n halaman. Berapa banyak kata kunci yang harus dimasukkan ke dalam pada halaman, karena Anda tidak ingin tua itu pergi mengoptimalkan halaman, tetapi Anda juga tidak ingin di bawah mengoptimalkan halaman bila Anda tidak memiliki apa-apa.
Sayangnya Google tidak memberitahu kami secara tepat apa yang harus Anda lakukan, bahwa ada aturan tampaknya tahan untuk berhenti. Beberapa istilah yang digunakan mungkin tidak akrab bagi Anda, namun penting jika Anda ingin melakukannya dengan baik di mesin pencari yang Anda mengoptimalkan situs web Anda. Anda harus melakukan optimasi ON PAGE.

6 comments:

  1. Exactly right - if you want to rank in Google then follow its guidance on SEO and on-page factors.

    ReplyDelete
  2. I am agree with you. Content and keywords selection are most important.

    Thanks

    ReplyDelete
  3. Thanks buddy its a very nice information keep blogging such nice informations..
    <a href="http://www.polkasnacks.com>Pastry Shop Delhi</a>

    ReplyDelete
  4. Looking forward to see more interesting posts from you.. All the best..
    Pastry Shop Delhi

    ReplyDelete
  5. I was search on google.com and found this post. I found this blog very nice and informative.

    I will be the regular visiter of this blog. Thanks

    ReplyDelete
  6. I am be in agreement with your ideas and will deeply look ahead to you for these updates. Saying thanks will not very soon be enough, for the outstanding accuracy in your writing.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya