Dollar Gratis untuk Anda!

Kali ini saya tidak ingin memberikan sebuah pembelajaran untuk anda seperti sebelumnya. Namun kali ini saya akan memberikan sebuah informasi menarik agar anda bisa mendapatkan Dollar dari internet secara Gratis..!!.

Dan dollar yang akan anda dapatkan bukanlah dollar “recehan” seperti dalam bisnis Paid To Click (PTC). Tapi jumlah dollar yang bisa anda dapatkan cukup besar dari itu (meski gak besar2 amat… tp realistis).

Program ini adalah sejenis program Pay Per Lead (PPL) yang digabungkan dengan sistem Affiliate Anda cukup mengajak orang lain untuk mendaftar di program ini SECARA GRATIS. Dan untuk tiap satu orang yang mendaftar anda akan diberi komisi $3 per orangnya, dan bisa juga mendapatkan $20 lagi jika ternyata ada yang membeli produk dari web tersebut. Jika tidak beli ya gk apa-apa… anda tetap mendapat $3 per orang yg anda ajak tadi.

Melalui program ini anda bisa mendapatkan minimal $200 - $300 tiap bulannya, karena komisi akan dibayarkan tiap akhir bulan. Pembayaran akan diberikan melalui Paypal, Check, Bank, dls.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Nah tanpa menunggu lama, ikuti langkah berikut untuk mengikuti program ini… 100% FREE.




1. Klik link berikut ini untuk menaftar >> http://www.bigextracash.com

2. Isi kolom pendaftaran yang ada diatas tombol “Sign Up”. Dibagian kolom Ypur web…klo anda blm punya web/blog, maka kosongkan saja.

3. Setelah anda mengisi kolomnya, Lalu klik tombol besar “Sign Up” tersebut

Setelah itu anda akan mendapat email dari situs NeedEarn yang berisi userID dan Password untuk masuk ke Member Area guna mengetahui Link Affiliasi anda.
Klo dalam hari ini belum ada email masuk, Anda harus sabar karena kadang dalam beberapa hari baru dikirim email tersebut. Cek terus email anda!



Setelah email dari NeedEarn anda terima, yg didalamnya berisi UserID dan Password untuk masuk ke Member Area. Maka inilah yg harus anda lakukan :

4. Buka email tsb… klik link utk Login ke Member Area, dan gunakan UserID dan Password yg diberikan untuk masuk ke Member Area.

5. Update data anda di Member Area, khususnya untuk rekening pembayaran komisi. Dapatkan juga Link Affiliasi anda yg nantinya akan anda gunakan untuk mendapat Dollar gratis.

6. Selanjutnya gunakan Link Affiliasi atau Banner yang disediakan di member area untuk mengajak orang ke NeedEarn. Maka anda akan mendapat bayaran sebagai berikut :

- $0.03 untuk satu klik yang terjadi pada link affiliasi atau banner promosi anda
- $3 dollar untuk per orang (Per Lead) yang anda ajak mendaftar Gratis dalam program affiliasi ini
- $20 untuk komisi jika ada yang membeli produk dari NeedEarn.

7. Pembayaran akan dilakukan tiap akhir bulan ke Rekening anda.

OK... jangan terlalu banyak berfikir, ini 100% gak ada ruginya buat kita. So... langsung daftar dan coba, serta BUKTIKAN.

Klik link berikut ini untuk mendaftar >> http://www.bigextracash.com
Dan ikuti panduan saya diatas.

2 comments:

  1. Selamat! blog anda menjadi submitted url terbaik minggu ini.

    terima kasih ya telah menggunakan fitur kami,submit url gratis.

    salam hangat selalu

    Pelajaran Blog

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya