TIPS | BLOGWALKING | YANG | EFEKTIF

MENINGKATKAN PAGERANK WEBBLOG ANDA
Bagi Anda yang ingin meningkatkan pagerangk web atau blog, mungkin salah satu tips yang paling mudah di lakukan adala dengan melakukan blogwalking, blogwalking adalah kita melihat blog-blog atau web dari orang lain kemudian meninggalkan komentra di blog tersebut, nah dengan demikian kita dapat menanam link atau kita akan mendapatkan backlink dari web kita di blog atau web yang kita kunjungi tersebut.

blogwalking yang efektif,cara blogwalking,apa itu blogwalking


Kegiatan blogwalking memang menyenangkan apalaki jika blog yang kita kunjungi keren-keren ilmunya. Nah disini saya mempunyai tips untuk melakukan blogwalking.yaitu dengan menggunakan tool yang bernama PR backlinkg generator. Dengan menggunakan tool ini kita dapat melakukan blogwalking dengan kategori kata kunci yang kita inginkan. dan yang lebih hebatnya lagi blog yang muncul adalah blog yang udah punya PR alias pagerank.
Selain itu kita juga bisa memilih pagerank berapa dari websiti yang akan kita tanami backlin. Baik tidak usah berpanjang lebar segera download program dan panduanya  disini!
semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya