MENCARI FILE DI RAPIDSHARE

MENCARI SOFTWARE dengan Mudah Rapidshare
Internet merupakan dunia tersendiri di jagad teknologi. Perkembangan internet yang sangat pesat menjadikan masyarakat sekarang sudah banyak yang menggunakan fasilitas yang satu ini. Orang biasanya mengakses internet untuk mencari informasi, karena di internet tersimpan informasi apa aja yang bisa kita dapatkan baik gratis maupun berbayar.
Kali ini saya akan berbagi pengalaman mencari software di rapidshare, pasti anda tahu rapidshare kan, rapid share merupakan situs penitipan file, jadi banyak orang menitipkan file-filenya di sini agar dapat di akses oleh orang lain. Nah ada cara yang mudah untuk mencari file-file yang ada di rapidshare, yaitu melalui situs ineedfile.com.


Dari pengalaman penulis banyak file atau software yang penulis dapatkan di sini dengan gratis dan bahkan biasanya jika software tersebut trial, maka sudah ada serial number mupun keygenya.
Berikut screenshotnya:
KLIK PADA GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR
Dari gambar di atas penulis mencoba mencari software tune up utilities 2010, dan ternyata ada beberapa file yang tampil, dan pengalaman penulis yang mendownload salah satu file tersebut penulis dapatkan lengkap dengan serial keygenya.
Nah selamat mencoba.
Free link submit directory - web directory book general search engine

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya