Tip dan trik untuk Optimasi website anda!

Agar website atau blog anda mendapatkan rangking yang tinggi pada mesin pencari seperti Google, maka anda perlu untuk melakukan hal - hal berikut ini:

Tulislah artikel yang bermutu tinggi.
konten yang bermutu tinggi adalah hal yang paling disenangi oleh googlei. Anda dapat memiliki semua kata kunci di dunia, tetapi jika konten Anda tidak baik, orang tidak akan bertahan di situs Anda dan mesin pencari tidak akan menemukan situs Anda yang berharga. Link Sponsor

Tulislah  konten yang unik dan lain daripada yang lain.konten unik juga penting. Anda harus menyediakan konten yang memiliki informasi berbeda dari apa yang ada di situs lain dan halaman Web lain. 


SElalu Tambahkan konten baru setiap saat Situs yang memiliki konten baru ditambahkan pada secara teratur dilihat sebagai lebih handal dibandingkan situs yang jarang dilakukan. Hal ini juga membantu Anda untuk meningkatkan jumlah konten yang relevan di situs Anda, yang juga meningkatkan peringkat Anda. 


Buat frase kata kunci yang tepat dan sesuai Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika bekerja pada optimasi mesin pencari adalah menemukan frase kata kunci yang tepat untuk halaman tersebut. Anda tidak harus mencoba untuk mengoptimalkan situs Anda secara keseluruhan untuk satu frase kata kunci - bukan fokus pada menulis halaman untuk kata kunci tertentu dan frase. 


Pilihlah frase yang populer, tapi jangan yang sudah banyak di gunakan (terlalu populer) Ketika mencoba untuk memutuskan suatu frase kata kunci, Anda ingin menemukan satu yang populer tetapi tidak sangat populer. Hal ini mungkin tampak kontra-intuitif, tetapi kenyataannya adalah bahwa kata kunci yang sangat populer adalah sangat diinginkan dan sangat kompetitif. Lebih baik untuk mencoba mengoptimalkan kata kunci yang Anda dapat peringkat lebih tinggi. Anda akan mendapatkan tampilan halaman lebih banyak dari kata kunci yang kurang populer ketika Anda berada di halaman pertama atau kedua dari search engine, selain dari kata kunci populer super bahwa Anda hanya membuatnya ke halaman 50 dari search engine. 


Tulis sebuah situs mudah di telusuri oleh mesin pencari

 Diakses HTML dapat diakses baik spider mesin pencari dan pembaca layar. Yang lebih mudah diakses Anda membuat halaman Anda, semakin mudah bagi mesin pencari untuk membaca dan peringkat halaman Anda. 

Gunakan kata kunci untuk tag judul website anda.

 Judul tag adalah salah satu yang paling  penting pada halaman Web Anda. Dan menempatkan frasa kata kunci Anda pada tag judul, lebih baik di awal, sangat penting untuk mendapatkan frase tersebut ke mesin pencari. Plus, yang menempatkan frase kata kunci Anda sebagai link dalam indeks mesin pencari. 

Gunakan nama domain yang mengandung kata kunci anda Meletakkan kata kunci dalam nama domain Anda adalah cara yang bagus untuk mengoptimalkan untuk frase dari kata kunci tersebut. 


Gunakan  kata kunci pada URL Anda  Bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan kata kunci Anda ke dalam nama domain Anda, Anda dapat menempatkan mereka ke dalam URL. Search engine membaca URL dan memberikan nilai teks yang mereka temukan di sana. 


Gunakan kata kunci yang menyebar pada halaman web anda, tapi jangan terlalu banyak Rasio kata kunci anda ke seluruh teks pada halaman Anda disebut kepadatan kata kunci. Sangat penting untuk mengulang kata kunci Anda dalam dokumen Anda, tapi tidak terlalu banyak. Kepadatan Kata kunci harus berada di antara 3 dan 7% untuk frasa kata kunci utama Anda dan 1-2% untuk setiap kata kunci sekunder atau frase kata kunci.


Nah sekian dulu tipnya semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya