Bagaimana meningkatkan Traffic Website Anda

Website yang banyak dikunjungi merupakan website yang di sukai oleh mesin pencari, nah agar anda dapat meningkatkan kunjungan ke halaman website anda ada baiknya anda melakukan hal-hal berikut ini.

Memberikan penawaran konten yang gratis, asli, dan berkualitas di situs Anda. Ini adalah cara yang paling efektif untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web; menawarkan sesuatu di mana mereka tidak dapat memperoleh tempat lain, atau setidaknya, tidak dengan tingkat kualitas yang Anda tawarkan itu. Cara ini merupakan salah satu cara untuk memastikan bahwa konten pada situs anda berkualitas tinggi dan unik serta lain dari pada yang lainya.


Mencoba untuk mendapatkan link balik ke situs Anda.
Carilah korektor untuk isi website anda, ejaan yang buruk dan tata bahasa yang tidak baik akan berdampak pada baik buruknya informasi yang anda sampaikan. Hal ini juga akan menghindari penilaian negatif dari para pembaca di situs anda. Jangan asal copy paste konten dari website lain, saat ini mesin pencari sudah terlalu pintar untuk mengetahui apakah artikel tersebut hasil salinan ataukah tidak, jika memang terbukti artikel tersebut menyalin dari website lain maka website anda akan ditempatkan di urutan paling bawah pada mesin pencari.

 
Meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dengan fokus konten Anda di kata kunci yang terkait dengan topik Anda. Hal ini disebut search engine optimization dan akan membantu orang menemukan website Anda ketika mereka mencari Web. Pastikan kata kunci yang mengalir secara alami dengan teks dan ketika Anda sedang brainstorming untuk kata-kata yang baik, bertanya-tanya kata-kata yang datang secara alami kepada orang-orang dari segala usia ketika mencari jenis situs Anda. Untuk membantu Anda memahami lebih baik, menyadari bahwa kata kunci tidak hanya masuk ke pos dan nama halaman, tetapi juga menjadi "meta tag". "Meta tag" adalah kode software yang pengunjung situs tidak melihat tetapi mesin pencari. Akhirnya, jangan berlebihan kata kunci, kata kunci over-menjejalkan akan menghasilkan peringkat pencarian yang sangat rendah untuk website Anda. Juga, berhati-hatilah untuk tidak menempatkan teks kunci dalam grafis, mesin pencari tidak bisa mengambil grafis.

 
Dapatkan terkait. Ini adalah bagian yang sangat penting dari manajemen website. Exchange link. Perdagangan link dengan website lain yang terkait erat dengan subjek situs web Anda dapat membawa Anda lebih banyak lalu lintas situs Web. Ini adalah link dua arah karena Anda harus memberikan link ke mereka juga, dan menghubungkan ke situs web berkualitas rendah dapat mengancam kredibilitas Anda. Hanya link ke situs yang mati pada topik, dan benar-benar membantu pengunjung Anda. Daripada hubungan perdagangan, Anda juga bisa perdagangan iklan banner, iklan setengah halaman, iklan baris, dll
Pastikan untuk tidak terlalu berlebihan dalam melakukan pertukaran link.
pedoman webmaster Google khusus mengatakan untuk tidak terlibat dalam skema link termasuk "link timbal balik yang berlebihan atau bertukar link berlebihan (" Link ke saya dan saya akan link ke anda. ")"Iklan kehadiran Anda. Selain menggunakan link, Anda harus menggunakan berbagai cara lain untuk meningkatkan lalu lintas web. Duduk dan menulis daftar semua cara yang bisa Anda pikirkan untuk mendapatkan alamat web Anda melihat dan mengklik. Sebagai contoh:

    
* Jika Anda memiliki uang - mempertimbangkan bayar per klik. Mesin pencari besar seperti Google, Yahoo, Microsoft menyediakan skema. Tapi mencari tahu dulu cara membatasi pengeluaran Anda ke tingkat yang Anda inginkan.
    
* Gunakan e-zine. Buat Anda sendiri yang berhubungan dengan website Anda dan membentuk pengingat reguler setiap masalah bagi orang untuk mengunjungi situs web Anda. Submit semua direktori e-zine gratis di internet.
    
* Kirim artikel anda ke e-zine, situs web dan situs-situs penulisan yang menerima kiriman artikel. Sertakan informasi bisnis Anda dan alamat web di akhir artikel. Ini adalah cara yang baik untuk menciptakan backlink satu arah ke website Anda. Ini adalah cara paling efektif untuk bisa terdaftar di mesin pencari. Biasanya, lebih relevan link Anda yang menunjuk ke situs Anda semakin tinggi Anda akan peringkat.
    
* Go luar media elektronik dan ke dalam media cetak. Beriklan di koran lokal, brosur bisnis, majalah, publikasi nasional dan sastra mail-drop. Dan jangan lupa favorit abadi, yang lama yang baik Yellow Pages ™ - versi cetak secara alami!
    
* Kartu nama kecil yang tersisa di kafe, pada papan, dipertukarkan pada pertemuan dll
    
* Menggunakan sumber daya lokal seperti klub, perpustakaan dan pusat-pusat komunitas untuk meningkatkan kesadaran situs web nirlaba.
    
* Berpartisipasi di papan pesan. Posting jawaban atas pertanyaan orang lain, mengajukan pertanyaan dan pasca informasi yang tepat. Sertakan tanda tangan file yang berisi URL situs web Anda di akhir semua posting Anda.
    
* Mulai komunitas diskusi online anda sendiri. Ini bisa menjadi papan pesan online, daftar e-mail diskusi atau chat room. Ketika orang terlibat dalam komunitas Anda, mereka secara teratur akan kembali untuk berkomunikasi dengan orang lain.
    
* Penggunaan dari mulut ke mulut. Beritahu semua orang yang Anda tahu tentang situs web Anda, memberikan kartu nama ke orang yang lewat di jalan, dan sebagainya. Anda bahkan mungkin ingin menjalankan program pemasaran gerilya!
    
* Gunakan mobil Anda, terutama jika website Anda adalah area khusus (misalnya situs merinci peristiwa lokal atau menjual jasa lokal). Dapatkan vinyl decals beberapa atau stiker bumper dibuat dan mengubah mobil Anda menjadi iklan yang bergerak, secara harfiah mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda!Berikan gratis. Siapa yang tidak seperti sebuah freebie? gratis online adalah biasa dan mereka meninggalkan pengunjung menginginkan lebih ketika mereka ditulis dengan baik dan bahan pengantar informatif. Pertimbangkan gratis seperti:

    
* Memberikan jauh sebuah e-book dengan iklan Anda di atasnya. Memungkinkan pengunjung Anda untuk juga memberikan freebie jauh. Hal ini akan meningkatkan pemaparan iklan Anda dan meningkatkan lalu lintas web ke situs web Anda pada waktu yang sama;
    
* Kelas Holding online gratis atau seminar. Mereka bisa diselenggarakan di website Anda chat room. Ide informasi "live" pasti akan menarik orang untuk mengunjungi situs web Anda. Anda akan menjadi dikenal sebagai seorang ahli pada topik.
    
* Memberikan pengunjung bebas masuk ke dalam kontes atau undian. Hadiah harus menjadi sesuatu yang menarik atau nilai bagi pengunjung Anda. Kebanyakan orang yang masuk akan terus mengunjungi situs web Anda untuk mendapatkan hasil.
    
* Membiarkan pengunjung mendownload software gratis seperti freeware, shareware, demo dll Anda bahkan bisa mengubah bagian dari situs Anda ke direktori perangkat lunak bebas. Jika Anda membuat perangkat lunak, termasuk iklan Anda di dalam dan membiarkan orang lain memberikannya.
    
* Target kelompok-kelompok tertentu yang mungkin khawatir tentang cara menggunakan internet dengan kelas bebas dalam menggunakannya di situs Anda - warga senior, sibuk pekerja dll mungkin menemukan nyaman dan memikat.
    
* Menawarkan layanan online gratis atau utilitas dari website Anda. Misalnya, mereka bisa mesin pencari menyampaikan, copywriting, proofreading dll layanan atau utilitas harus membantu untuk audiens target Anda.
    
* Memberikan konsultasi gratis kepada orang-orang yang mengunjungi situs web Anda. Anda dapat menawarkan pengetahuan anda melalui e-mail atau melalui telepon. Orang-orang akan menganggap ini sebuah nilai yang sangat besar karena biaya konsultasi bisa sangat mahal.
    
* Menawarkan start-up gratis paket yang memiliki waktu terbatas, waktu yang cukup bagi pelanggan untuk berlatih dengan produk online Anda dan seperti itu cukup untuk membayar untuk penggunaan lanjutan.
    
* Mengirimkan secara gratis CD-ROM, CD, DVD dll yang mengandung paket starter atau penggoda untuk mendorong pelanggan untuk lebih dalam lagi menjelajahi situs anda.
    
* Penawaran gratis screensaver atau template untuk kartu bisnis, kartu, menulis dll kertas, apapun yang dapat di cetak oleh pembaca situs anda.
Selalu bersabar dan jangan pernah menyerah. Mesin pencari membutuhkan banyak waktu untuk mengindeks situs web baru dan domain. Mereka membutuhkan waktu untuk mengindeks semua konten Anda, Jadi jika anda ingin website anda banyak dikunjungi maka bersabar dan tetap konsisten untuk menambah isi konten yang berkualitas pada situs anda. 


Semua teknik diatas bebas untuk anda gunakan dalam meningkatkan pengunjung ke website anda. Namun tidak menutup kemungkinan masih banyak teknik-teknik yang lainya yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan pengunjung situs anda seperti:  USFreeads.net, twitter.com, selebaran, chat room, forum, Youtube, Myspace dan Google Groups.

Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya