Mendapatkan pengunjung secara gratis dari google dan yahoo

Mendapatkan Traffic Gratis Dari Google & Yahoo
Google dan Yahoo! Adalah mesin pencari yang paling sering digunakan di Internet dengan sekitar 35% dari semua pencarian internet berjalan pada satu atau yang lainnya. Itu sekitar 70% dari semua lalu lintas Internet dari hanya dua mesin pencari. Sebenarnya ini lebih dari 80% jika Anda mempertimbangkan afiliasi Google dengan AOL, Netscape, dan lain-lain.
Baru-baru ini telah terjadi perubahan besar pada kedua mesin pencari ini . Banyak situs kehilangan posisi teratas mereka  di mesin pencari sementara yang lain telah mencapai posisi teratas di kedua mesin pencari ini  tanpa melakukan apa-apa.
Anda dapat mengambil keuntungan dari perubahan tersebut dan mendapatkan lebih banyak pengunjung secar gratis melalui kedua mesin pencari tersebut.
Perubahan Terbaru di Google & Yahoo!
Google baru saja mengubah sistem peringkat mereka untuk halaman hasil pencarian. Perubahan ini telah jauh menjangkau konsekuensi untuk website Anda. Kualitas dan peringkat halaman yang link ke dan orang-orang yang memiliki pranala ke Anda sekarang lebih penting dari sebelumnya.
Sebelumnya, Yahoo akan menampilkan daftar direktori pertama sendiri,! Sebelum menampilkan listing web Google. Namun Sekarang hasil pencarian pada  Google dan Yahoo ditampilkan pada satu halaman hasil pencarian dan dengan tampilan yang  sederhana.
 
 

Mendaftarkn ke mesin pencari  Google adalah gratis, sedangkan jika  Yahoo Biaya pertahun mencapai 2,99 juta rupiah. Yahoo! Hanya memasukkan situs-situs  yang dianggap unik dalam konten. Bahkan sekitar setengah setengah dari website yang membayar untuk dimasukkan tidak bisa terdaftar.
Sebuah daftar Yahoo! digunakan untuk memiliki banyak nilai untuk situs web yang unik tetapi sekarang setiap daftar akan bersaing dengan database Google. Sekarang, jika Anda memiliki halaman yang memberi peringkat tinggi di Google, Anda akan mendapatkan daftar yang sama di Yahoo! Hasil web gratis.
Berikut adalah beberapa petunjuk tentang bagaimana Anda bisa mengambil keuntungan dari perubahan ini.
Strategi Penempatan Sederhana Google
Sederhananya, Anda Yahoo! Peringkat sekarang ditentukan oleh peringkat Google Anda. Jika situs Anda adalah melakukan dengan baik di Yahoo!, Sekarang juga harus melakukannya dengan baik di Google juga. Yahoo! Strategi IS sekarang strategi Google Anda. Hal ini membuat optimasi situs Anda lebih mudah dan lebih produktif.
Tujuannya adalah internet buat di-permintaan informasi yang tersedia, dan pekerjaan mesin pencari adalah untuk memberikan kualitas tertinggi, informasi yang paling relevan dalam hasil pencarian. Artikel dengan konten berkualitas tinggi akan selalu peringkat lebih tinggi di Google.
Sehingga mendapatkan peringkat yang baik di Google selalu melibatkan banyak mendapatkan kualitas tinggi link ke situs Anda mungkin. Itu bahkan lebih penting sekarang. Ini juga penting untuk memastikan bahwa link keluar membawa pengunjung ke halaman berkualitas tinggi.
Toolbar Google Search
Google telah merilis sebuah toolbar pencarian untuk Internet Explorer. toolbar ini memberikan Anda metode orang dalam menentukan dan meningkatkan peringkat Anda sambil membantu Google (dan Yahoo!) memberikan hasil yang lebih relevan.
Anda dapat menginstalnya dari URL berikut
 
>> http://toolbar.google.com/
Setelah Anda menginstal toolbar, klik pada icon Google di sebelah kiri dan pilih PILIHAN TOOLBAR. Pastikan Anda telah mengaktifkan PILIHAN CANGGIH sehingga Anda mendapatkan tampilan peringkat halaman yang sebenarnya dari setiap halaman pencarian.
Carilah judul yang mengatakan "INFORMASI PAGE" dan memeriksa untuk "TERMASUK tombol SUARA" pada toolbar. Anda akan melihat ikon smiley baru dan wajah cemberut pada toolbar. Ini adalah penting, karena Anda dapat mengirim saran peringkat instan ke Google untuk kata kunci yang relevan digunakan dalam hasil pencarian yang dihasilkan oleh Google.
Dekat bagian bawah halaman yang Anda akan melihat "FEATURES eksperimental" klik pada link teks untuk menyesuaikan fitur ini. Ada sebuah fitur di sini bahwa menonaktifkan popup keluar pada browser Anda.
Optimasi Google  & Proses Pengajuan
Langkah pertama adalah untuk mengoptimalkan kualitas halaman Anda untuk Google. Periksa peringkat Anda dalam toolbar, ada link ke halaman yang harus peringkat setinggi atau lebih tinggi dari halaman Anda sendiri. Anda akan meningkatkan peringkat dari waktu ke waktu.
Jangan ganggu meminta link dari halaman yang memiliki pranala kualitas rendah karena hanya beberapa link dari halaman peringkat tinggi dapat memiliki dampak positif jauh lebih besar pada peringkat Anda di Google dari 1.000 's link kualitas yang buruk.
Sertakan menu link ke halaman lain yang penting dalam situs web Anda sendiri pada setiap halaman. Ini akan membantu membangun link popularitas peringkat Anda dalam situs web Anda sendiri.
Bekerja pada mendapatkan link dari situs bernilai tinggi yang berkaitan dengan tema situs Anda. Ketika Google menemukan link ini, peringkat Anda akan membaik.
Sertakan link untuk kualitas tinggi lain yang relevan, situs peringkat tinggi di mana pengunjung Anda dapat menemukan informasi mengenai kualitas dan menyarankan bahwa mereka link ke Anda sebagai balasan. Jelaskan bagaimana Anda dapat meningkatkan peringkat peringkat halaman mereka lebih tinggi. Segera Anda akan melihat bagaimana beberapa link peringkat tinggi dapat membuat semua perbedaan di peringkat halaman Anda.
Terakhir submit halaman Anda ke Google
 
>> http://www.google.com/addurl.html Google akan jadwal halaman Anda untuk spidering dan Google-bot akan memeriksa dan indeks halaman Anda, serta link ke dan dari halaman Anda. Submit setiap halaman terpisah sebagai Anda mengoptimalkan mereka. robot Google akan menemukan semua halaman akhirnya, dan beberapa ahli merasa itu lebih baik untuk peringkat Anda jika mereka ditemukan daripada jika diajukan.
Mengembangkan Yahoo Anda! Strategi
Yahoo! Hanya akan menampilkan salah satu hasil dari satu domain pada hasil direktori untuk kata kunci apapun. Jika Anda belum membayar agar halaman KHUSUS termasuk di Yahoo, halaman tidak akan ditampilkan dalam Yahoo! Direktori. Untuk situs Web dalam relung yang sangat kompetitif Yahoo! Evaluasi mungkin tidak produktif cukup untuk membenarkan biaya.
Yahoo! Tidak mencari indeks sendiri untuk kata kunci lagi. Tidak ada lagi perlu membayar untuk daftar di Yahoo! JIKA Anda sudah peringkat yang baik di Google.
Jadi, mengapa Anda bahkan mempertimbangkan membeli evaluasi Yahoo!?
A Yahoo! Daftar dapat membantu meningkatkan peringkat Google Anda. Jika Anda belum memiliki peringkat yang baik di Google, dan Anda memiliki kualitas dan unik situs komersial, daftar di Yahoo! Bisa membuat perbedaan besar. Jika Anda tidak memiliki peringkat halaman sebelum Anda masuk ke Yahoo! Anda akan mendapatkan satu segera karena Google akan tahu Anda terdaftar di Yahoo!.
A Yahoo! Daftar, tidak hanya akan membawa Anda lebih banyak lalu lintas dari Google, itu akan membawa Anda lalu lintas dari listing direktori Yahoo juga!. Selain itu, karena Google sering menampilkan beberapa daftar untuk satu domain. A Yahoo! Daftar benar-benar dapat membantu menghasilkan beberapa halaman dari domain Anda dalam hasil Google.
Sebuah diabaikan backdoor untuk mendapatkan daftar free Yahoo! Adalah untuk membuat website non-komersial konten berdasarkan suatu wilayah terpisah yang Yahoo! Akan mempertimbangkan untuk dimasukkan bebas. Ini lebih murah untuk memperoleh domain yang tambahan daripada membayar untuk daftar komersial di Yahoo!.
Gunakan website Anda non-komersial untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web komersial Anda di mana Anda benar-benar menjual produk atau jasa Anda. Beberapa ahli merasa lebih baik menunggu sampai Anda benar-benar masuk dalam daftar Yahoo! Sebelum Anda menambahkan link ke situs web komersial Anda.
Jika Anda mampu membelinya, Yahoo! Listing membayar dalam jangka panjang bagi sebagian besar bisnis. Pastikan Anda mengerti bahwa biaya listing $ 299 TIDAK menjamin bahwa situs Anda akan dimasukkan.
Cara Terdaftar di mesin pencari Yahoo!
Agar terdaftar di Yahoo memang tidak mudah dan otomatis.
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli Yahoo! Evaluasi saya sarankan membeli ebook. "Mendapatkan terdaftar di Yahoo!" adalah semua tentang memberikan ke Yahoo! apa yang mereka cari. Biaya $ 17 adalah bernilai baik jika Anda mempertimbangkan $ 299 Yahoo! Biaya pengiriman


Kesimpulan
Mendapatkan traffic gratis, tertarget dan berkualitas tinggi dari Google dan Yahoo bisa menjadi tugas menakutkan!, Tetapi banyak dari kita ini satu-satunya metode terjangkau untuk mendapatkan lalu lintas. Itulah sebabnya ada banyak buku SO menulis tentang optimasi mesin pencari. Jika hal itu mudah, siapa pun bisa melakukannya. Daftar atas pergi ke pengoptimalan atas dan ke situs-situs berkualitas tinggi, yang sebagaimana mestinya.
Sukses di mesin pencari adalah menyediakan konten yang unik dan menarik yang terkait dengan produk, jasa, atau solusi untuk mendapatkan kepercayaan pengunjung Anda dan kredibilitas, SEBELUM Anda melakukan penjualan atau meminta pelanggan anda untuk membeli produk anda.

Semoga bermanfaat. 

Artikel Terkait: 3 Langkah mendatangkan ratusan pengunjung

3 comments:

  1. Thank you very much for this information. I bookmarked this.

    ReplyDelete
  2. kami membantu pengajuan KARTU KREDIT BANK UOB BUANA DENGAN BERBAGAI FASILITAS YAITU

    Promo terbaru Bank UOB BUANA dapat kan Discount hingga 50 % untuk setiap pembelanjaan di CAREFOUR,ADA MALL,PALACE SQUARE.KEDAI AMARTA.KAMPUNG LAUT.SHABU SHABU.MAJESTI.PIZZA CAFE.DAN SUPERMARKET SELURUH INDONESIA,DISKON 30 % DI EUROSKIN LAB,20 % DI ESC,FREE VOUCHER AT GAYA SPA SENILAI RP 1000.000, DAN DISCOUNT 20 % AT ALL GAYA SPA,DAN DISCOUNT DISCOUNT HINGGA 30 % FOR CHEK UP AT PRODIA promo langsung bila apply lady's card :
    1.mendapatkan 5 vouvher yaitu untuk spa,salon,body massage,dll di gya spa dan chemical salon.

    2.free check up di prodia

    3.discount up to 20% untuk vaccination dan check up di prodia OHI

    4.discount up to 20% untuk executive health screening dan skin rejuvenation di rumah sakit pondok indah

    5.discount 30% free skin treatment packages di euroskinlab

    6.discount 20% untuk slimming packages di european slimming center

    7.beli apapun dan dimana pun cicilan 0 % untuk 3 bulan

    8.asuransi program prudential : credit protection,pru ladies critical illness,pru investment with edu plan,purchase protection(asuransi atas barang yg dibeli)

    9.cicilan pendidikan 3-6 bulan 0,88%.dan 12 bulan 0,99%

    10.poin reward :mendapatkan 1 poin reward untuk setiap transaksi RP1.000,00

    11.discout di restaurant restaurant

    12.asuransi perjalanan sampai 1 milyar

    13.online travel booking dan reservation

    14.free airport lounge at indonesia,malaysia,singapura,hongkong

    15.terbang gratis dengan garuda indonesia dan singapore krisflyer denagn menukarkan poin reward

    16.UOB bill pay = kemudahan pembayaran tagihan bulanan dengan otodebet ke kartu kredit UOB anda

    17.UOB Flexipay = belanja dengan cicilan ringan 0% di berbagai merchant hingga 24 bulan

    18.UOB balance tranfer = dapat memindahkan saldo kartu kredit bank lain ke kartu kredit UOB buana

    19.diskon mandala airlanes 50%

    20.UOB regional privileges = diskon merchant2 di indonesia,singapore,malaysia,hongkong,dll


    syarat-syarat untuk mengajukan kartu kredit UOB buana =
    1. fotocopy / scan KTP
    2. fotocopy / scan kartu kredit bank lain.
    -minimal limit kartu kredit bank lain 4juta(GOLD lady's card), 20 juta (PLATINUM lady's card)

    bagi yang tidak mempunyai kartu kredit atau syarat nomor 2 belum terpenuhi bisa memakai =
    untuk karyawan atau pegawai:
    1.SLIP GAJI asli carbon
    2.Surat Keterangan Penghasilan / Gaji asli
    untuk wiraswasta
    1.SIUP
    2.NPWP
    3.Rekening tabungan / koran 3 bulan terakhir

    UOB Buana Call Center

    Segala macam informasi mengenai Kartu Kredit UOB Buana, dapat langsung Anda ketahui dengan menghubungi layanan 24 jam UOB Buana Call Center di 14008 atau (62 21) 23 55 9000.
    untuk pengajuan hubungi
    chairul sarto utomo
    asm Dewi ika
    UOB BUANA JL JEND SUDIRMAN NO 131
    SEMARANG,50000
    VIA SMS 085859467928

    ReplyDelete
  3. Jelas ada banyak tahu tentang hal ini. Saya pikir Anda membuat beberapa poin baik di Fitur juga. Tetap bekerja, pekerjaan yang besar!.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya