MENAIKKAN RANKING GOOGLE

Tips agar rangking website kita tinggi
Meskipun google melihat lebih dari 100 kriteria (yang dapat berubah sewaktu-waktu) dalam meranking suatu halaman website. namun berikut ini saya sampaikan elemen-elemen terpenting atau aspek penting dimana aspek tersebut "harus anda lakukan" jika anda serius untuk menjadikan website anda sebagai top ranking di google.
  1. Kata kunci yang di gunakan dalam teks link. baik link tersebut berada di website anda maupun  berada di website orang lain yang mengarah ke website anda. Dan semakin banyak link yang anda punya di website lain yang mengarah ke website anda dan link tersebut mengandung kata kunci utama anda, maka hal itu akan semakin bagus untuk ranking website anda. 
  2. Kata kunci yang anda gunakan pada judul website anda, yaitu diantara tag title.
  3. Kata kunci yang di gunakan dalam judul postingan (h1,h2) dan di bagian body dari halaman website anda.
  4. Pagerank dari halaman website anda, yang mana pr ini dipengaruhi oleh jumlah link yang berada di website lain yang mengarah ke website anda, juga di pengaruhi oleh pagerank dari website lain yang terdapat link yang mengarah ke website anda.
  5. Halaman website yang terdapat minimal 200 kata yang relevan dengan isi dari website. Semakin banyak halaman web di sebuah situs maka semakin besar pula peluang untuk mendapat ranking tinggi dari frase atau kata kunci.
  6. Seberapa sering situs anda di perbaharui. Semakin sering anda memperbaharui website anda, maaka akan semakin bagus. Usahakan anda memperbaharui situs anda minimal satu bulan sekali.
  7. Seberapa cepat anda mendapatkan link baru. Jangan terlalu cepat mendapatkan link baru karena hal tersebut tidak bagus. Usahakan mendapat link baru secar normal.
  8. Umur dari suatu situs. Secara umum semakin tua umur dari situs akan semakin bagus, jadi jangan menunggu hal-hal yang tidak terlalu penting untuk meluncurkan website baru anda.
Demikian tips yang bisa saya bagikan, untuk mendapatkan ranking yang bagus di google anda harus mengoptimasi website anda untuk kata kunci utama, carilah sebanyak mungkin situs yang relevan dan tempatkan link yang mengarah ke website anda. pastikan link yang berada di situs lain tersebut mengandung kata kunci utama anda.  dan jangan bertindak yang tidak "wajar" pada google, apalagi melakukan "spamming". Tetaplah melakukan optimasi dengan wajar dan normal.

SElamat praktek dan semoga bermanfaat.

4 comments:

  1. There are lot of ways to get ranked on google. Yeah.

    ReplyDelete
  2. OKE OM MAKASIH YAH ATAS PEMBERITAHUANNYA
    SALAM TABUNGPEMADAMAPI.COM

    ReplyDelete
  3. mudah2n ranking blog kita naik pada update PR 2011 ini... amin

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya