CARA MENDAPATKAN BACKLINK YANG RELEVAN

Backlink yang relevan memang penting untuk dapat menaikkan pagerank website atau blog anda, berikut tips yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan backlink yang relevan dan berkualitas.
  1. JIka anda belum punya niche (ceruk pasar), maka anda harus menciptakanya, anda dapat menciptakan niche anda dengan cara menulis artikel tentang hobi maupun keahlian anda.
  2. Setelah anda mendapatkan niche anda, maka dari niceh tersebut lakukan penelitian untuk memperoleh kata kunci, Pilihlah kata kunci yang bagus, yang di gunakan antara 10.000 sampai dengan 50.000 kali. untuk membantu anda mendapatkan kata kunci anda dapat menggunakan google keywordtool ataupun keyword tool yang lain.
  3. Cobalah kata kunci tersebut di mesin pencari, ketikkan kata kunci anda dengan menggunakan tanda kutip kemudian anda lihat hasilnya. Bila penawaran dari kata kunci tersebut antara 50 ribu sampai dengan 100 ribu, maka kata kunci yang anda pilih sudah bagus. artinya persaingan di mesin pencari tidak terlalu ketat, namun jika penawaran tersebut lebih dari 500 ribu maka artinya persaingan sangat ketat, dan jika anda seorang pemual maka akan sulit untuk dapat menjadi pemenangnya.
  4. Dengan kata kunci yang sudah anda dapatkan, saatnya anda menulis artikel dengan menggunakan kata kunci tersebut, jangan lupa untuk menggunakan kata kunci anda pada artikel anda, baik di judul artikel ataupun di tempat yang lainya. 
  5. Setelah anda menulis artikel maka langkah selanjutnya adalah mempublikasikanya. Anda dapat mempublikasikan artikel anda di Ezine artikel, HubPages, GoArtikel dan Squidoo.
  6. Dengan artikel yang sudah anda sebarkan tersebut maka anda siap untuk mendapatkan backlink. Anda akan mendapatkan backlink yang relevan karena anda menulis artikel yang isinya sesuai dengan tema website anda. Cara yang lainya adalah dengan bergabung dengan forum dan mengisi komentar yang baik di dalamnya.
  7. Anda juga dapat menggunakan software untuk mendapatkan backlink. Sotware ini dapat membantu anda mendapatkan backlink yang relevan dan berkualitas. Jika anda berminat dapat anda download disini! nam softwarenya adalah backlink generator.
nah sekian dulu tipsnya. semoga bermanfaat dan selamat berburu backlink.

3 comments:

  1. thans bro, softwarenya,,
    tpi lain kli klo bsa jngan lwt zi**u y..
    he4x..

    ReplyDelete
  2. keren.. keren. om..tapi kenapa ya GBL ane 0 padahal GIP ane 873

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya