BERMAIN RUBIKS

Postingan kali memang tidak biasanya, sudah hampir seminggu tidak posting di blog, itu karena ada kegiatan ke luar kota yaitu GEFOPPI di Cibubur Jakarta Timur, namun setelah kembali dai kegiatan tersebut saya masih capek dan akhirnya juga males untuk posting.
Kali ini saya akan sharing dengan para netter sekalian tentang rubiks. Salah satu permainan puzzle ini memang terkenal di mana-mana. Sebelumnya saya tidak pernah tertarik sama puzzle ini sama sekali, namun ketika suatu ketika melihat ada orang yang dapat menyelesaikan puzzle rubiks ini dengan cepat akhirnya saya tertarik juga.
Kemudian jadilah saya membeli rubiks 3z3 yang paling populer, dan setelah belajar otodidak selama kurang lebih 2 bulan lebih, akhirnya saya dapat menyelesaikan rubiks 3x3 ini, dengan waktu di bawah 2 menit, yaah masih sangat lama untuk seorang speedcubers. heeheh.
Nah saya postingkan juga videonya. Selamat menikmati....

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya