Mengoptimalkan Anchor Text

Anchor teks adalah teks yang Anda lihat terkait dengan link teks dari halaman web. Oleh mesin pencari anchor teks ini dianggap penting karena beberapa alasan, oleh karena itu anda harus mengoptimasi anchor teks tersebut.
1. Jangkar teks lewat SEO manfaat ke halaman link yang menunjuk ke, apa ini berarti jika Anda terhubung ke sebuah halaman tentang Anchor Teks jangkar teks idealnya akan menggunakan kata-kata "Anchor Teks". Itu Sangat sederhana.
2. Anchor teks dianggap lebih penting daripada teks pada halaman link aktif. Jadi link contoh di atas tidak hanya membantu halaman ini terhubung ke dengan menganggap Anchor Teks SERPs, tetapi juga halaman yang Anda baca sekarang. Ya, dengan link pada halaman yang relevan membantu halaman Anda selama Anda menggunakan jangkar teks yang relevan, ini juga berarti jika Anda link keluar dari halaman tentang Anchor Teks dan menggunakan teks yang tidak terkait dengan gelar merugikan halaman Anchor Teks SERPs.
3. Untuk link internal anchor teks menambahkan relevansi untuk menghubungkan internal Anda. Banyak halaman web internal hanya memiliki link balik internal, ini berarti Anda berada dalam kendali penuh atas apa yang mesin pencari 'melihat' melalui menghubungkan internal Anda, jangan sia-siakan Anda jangkar teks pada bekerja seperti "klik di sini", "halaman rumah" dll .. kecuali orang-orang yang relevan frase kembali ke situs Anda.


Nah semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya