BACKLINK DAN INTERNET MARKETING

Secara teknis backlink adalah link dari satu situs ke situs lainya, lebih khususnya adalah link yang menuju ke situs anda. Backlink tersebut dapat menunjuk kepada semua jenis link yang akan diterima oleh suatu website sehingga dapat di panggil untuk menuju ke website yang lain. Titik dari website tersebut dapat termasuk berkaitan dengan halaman web, direktori atau domain tingkat atas. Pada tahun-tahun sebelum munculnya SEO, baclink ini diperlukan dalam membuat kemajuan dalam hal navigasi web. Namun saat ini backlink tersebut diperlukan lebih dari itu, backlink diperlukan untuk optimasi website pada mesin pencari karena mengandung peranan penting dalam mendapatkan peringkat yang bagus pada mesin pencari yang populer seperti Google. 
Jadi dapat kita pahami bahwa backlink dapat dianggap sebagai ukuran seberapa populer suatu situs tersebut. Semakin banyak backlink yang di miliki suatu website, maka semakin banyak pula orang yang memperhatikan dan menganggap penting website tersebut, sehinggap website tersebut akan dianggap semakin populer. 
Saat ini backlink juga merupakan aspek penting dalam keberhasilan internet marketing. karena persaingan di dunia internet marketing saat ini sangat ketat, Para internet marketer bersaing untuk menjadi urutan teratas dalam halaman pencarian Google. Karena menempati posisi teratas pada halaman pencarian google merupakan peluang terbesar untuk dapat melakukan penjualan. Di dunia internet sekarang ini banyak yang menawarkan produk online kepada anda, dan kita harus mengakuinya bahwa produk online tersebut ada yang bekerja dan ada yang tidak, sehingga anda harus berhati-hati,. karena jika anda telanjur membeli produk yang tidak dapat bekerja untuk anda, maka anda hanya akan menghabiskan yang lebih banyak dan anda tidak menadapatkan apa-apa.
Di dalam internet marketer ada 2 hal yang berperan cukup penting, yaitu waktu dan uang. Dengan demikian anda dapat mengidentifikasi dari dua hal tersebut anda ada pada bagian mana. Setelah itu anda dapat memutuskan untuk membeli produk untuk menciptakan backlink yang menjadi prioritas pertama ataukan tidak. Dari 2 hal tersebut ada 2 jenis internet marketer. Tipe internet marketer yang pertama adalah mereka yang tidak punya uang namun memiliki banyak waktu. Jika anda merupakan tipe internet marketer seperti ini, berarti anda harus memanfaatkan waktu yang anda miliki untuk menciptakan backlink. Disamping itu anda dapat meneliti backlink yang anda bangun sehingga anda dapat mempelajarinya dari nol dan dapat mengetahui bagaimana cara kerjanya. jadi jika anda termasuk tipe ini, mungkin membeli produk online dapat anda lakukan di kemudian hari. 
Jenis ke dua adalah internet marketer yang memiliki banyak uang namun tidak memiliki cukup waktu. Jika anda merupakan jenis internet marketer seperti ini, maka anda telah menyadari bahwa membangun backlink di perlukan karena anda tidak punya waktu untuk melakukanya. Nah disaat seperti ini produk online mungkin dapat berguna untuk anda. Saat ini sudah ada berbagai inovasi dalam membangun backlink. Hal ini mungkin menjadi solusi yang baik jika anda di batasi dengan waktu, sehingga anda dapat melakukan tugas tanpa harus menghabiskan begitu banyak wakatu di atasnya. 
SEkarang jika anda telah memutuskan untuk membeli produk yang di jual di internet, ingatlah untuk lebih berhati-hati dan mempelajarinya terlebih dahulu. Ada hal - hal yang harus anda cermati lebih dalam lagi sebelum anda memutuskan untuk membeli suatu produk, dengan begitu adna dapat menentukan produk mana yang akan benar-benar bermanfaat dan bukan suatu produk yang hanya akan menguras kantong anda dan tidak menghasilkan apa-apa. 
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah melihat dan meneliti tentang produk yang akan anda beli. Yang kedua adalah melihat review dari produk tersebut. lihatlah apa komentar orang-orang yang telah mencoba produk tersebut jika memang mereka puas dengan produk yang telah mereka beli, maka tidak ada salahnya anda mencobanya. Yang ketiga adalah melihat siapa yang membuat produk tersebut, jika memang si pembuat sudah berkompeten dalam pembuatan produk dan telah mendapatkan banyak kepercayaan dari para penggunanya hal ini juga dapat bermanfaat untuk melihat produk-produk lainya yang telah di luncurkan. 
dengan memahami apa dan bagaiaman backlink tersebut akan banyak membantu anda dalam marketing bisnis internet anda. Dalam hal ini anda harus dapat membangun backlink yang baik dan berkualitas. 

semoga bermanfaat.

11 comments:

  1. Very good post. I always like your posts you are a professional marketer.Thank you.

    ReplyDelete
  2. I can't say I entirely agree a propos a few points, but you definitely have a unique outlook. Anyhow, I like the Post

    ReplyDelete
  3. Properly Really easy to implement articulate I found myself wafting here and there on internet, when you are extra good luck in my closet, i am grateful partner.

    ReplyDelete
  4. Nowedays back links and high quality contant are factors of success.

    ReplyDelete
  5. Hey,

    Yeah, another informative post.
    Thanks for the share.

    ReplyDelete
  6. I could tell that we’re on the same interest and obsession. Good to know someone I could share my ideas. Looking forward to know and learn some more from you. I'll be glad to share my own thoughts to you soon. Thank you for sharing such valuable articles. More power!

    ReplyDelete
  7. This is great statement.I could share my ideas. Looking forward to know and learn some more from you. I'll be glad to share my own thoughts to you soon. Thank you for sharing such valuable articles.Thanks

    ReplyDelete
  8. I must say that your posts are really interesting and informative. keep sharing.

    ReplyDelete
  9. Hi great blog with lots of important stuff. I am wating to read even more about this topic.

    ReplyDelete
  10. This is a better-quality article as they all are. I am waiting to read even more about this topic. I make fun of been wonder wide this an eye to some beat now. Thanks for sharing.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya