19 Cara untuk meningkatkan pengunjung blog anda secara Gratis!

http://www.belajarngeblogx.co.cc/2010/07/3-langkah-mendatangkan-visitor.htmlLalu Lintas pengunjung website atau blog anda  adalah perhatian yang paling penting bagi semua webmaster dan blogger. Tanpa lalu lintas situs, baik yang indah dan informatif akan sia-sia. Ada banyak cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Sayangnya, anda harus menghabiskan banyak uang untuk beberapa dari mereka. Meskipun lalu lintas yang Anda terima melalui metode dibayar memiliki kualitas yang baik tetapi ada metode bebas banyak yang dapat mengarahkan lalu lintas yang lebih berkualitas ke situs Web Anda.

    
* Ada Metode Online dan Metode Offline 

         
1. SEO: Ini adalah metode yang paling penting yang dapat menggerakkan ribu bebas lalu lintas ke situs Web Anda setiap bulan. Jika Anda bisa mencapai memiliki website ranking tinggi di search engine populer seperti Google, Yahoo, dan! MSN Anda bahkan bisa melupakan semua metode lainnya, karena lalu lintas bebas mereka pergi ke situs Web Anda akan cukup.
         
2. Tulis donwloadable gratis e-book: Anda dapat memiliki download gratis e-book tentang subjek situs web Anda, kegiatan, produk dan jasa serta mengundang para pengunjung situs Anda untuk mendownload, membaca dan pas itu yang lain. Ini adalah jenis viral marketing yang sangat efektif dan dapat menghasilkan aliran lalu lintas ke situs Web Anda sementara waktu.
         
3. Tambahkan ke email Anda Signature: Buatlah tanda tangan sederhana untuk email Anda dan URL situs web Anda dan juga URL untuk men-download e-buku di dalamnya.
         
4. Gunakan otomatis: Kebanyakan pengunjung yang datang ke situs web Anda meninggalkan itu sebelum melakukan apapun dan tidak pernah kembali. Memiliki autoresponder adalah cara yang baik untuk menarik mereka ke situs web Anda sekali lagi di masa mendatang.
         
5. Link Exchange: Exchange link dengan website lain adalah cara yang baik untuk menerima lalu lintas bebas, tapi tolong tidak bahwa jika Anda melakukannya secara berlebihan, mesin pencari dapat menghukum atau bahkan melarang website Anda. Anda dapat bertukar link dengan sekitar 10 hingga 20 situs web yang hanya berhubungan dengan tema situs Anda dan tunduk pada halaman rumah.
         
6. Exchange banner
         
7. menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel
         
8. submit website Anda ke web direktori
         
9. Buat grup di Yahoo, Google dan MSN
        
10. Berpartisipasi di Yahoo jawaban
        
11. Anda Kirim halaman situs dan artikel ke situs bookmark sosial
        
12. Menjadi anggota aktif dalam situs bookmark sosial
        
13. bergabung menghasilkan lalu lintas situs (www.trafficswarm.com)
        
14. Kirim komentar pada weblog lain secara teratur
        
15. brosur Publish: mempublikasikan selebaran di wilayah Anda. Anda tidak harus membayar untuk itu. Anda dapat melakukannya dengan printer Anda sendiri dan dengan anggaran yang sangat kecil. Anda dapat melakukannya setiap akhir pekan dan mendistribusikan sekitar 300-500 penerbang di wilayah Anda. Hal ini akan menghasilkan beberapa ribu lalu lintas per bulan. Meskipun jumlah lalu lintas ini tidak masuk akal, ia memiliki kualitas tinggi karena hanya mereka yang benar-benar intersted dalam jasa / produk akan mengunjungi website Anda dan Anda akan menerima jumlah yang wajar dari pesanan.
        
16. Bungkus mobil Anda: beberapa orang menjual ruang iklan di mobil mereka untuk membuat uang. namun Anda dapat mengiklankan website Anda sendiri di mobil Anda dan itu benar-benar bekerja dan mendorong lalu lintas ke situs Web Anda. Anda dapat menemukan mobil rata layanan di kota Anda dan membayar mereka untuk membungkus mobil Anda, itu akan menjadi sumber daya bebas lalu lintas.
        
17. menulis URL website Anda pada pintu garasi Anda.
        
18. Menulis artikel untuk koran dan majalah secara gratis.
        
19. Berikan 2 jam kuliah di masyarakat kota, sekolah, kolese dan universitas: Saya telah melihat banyak orang yang melakukannya untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web mereka menemukan pelanggan baru dan klien. Anda perlu sebuah laptop dan proyektor video dan beberapa keterampilan untuk membuat slide powerpoint yang sangat mudah. Anda harus melakukannya secara teratur dan Anda akan menikmati lalu lintas dan konsumen, akan menghasilkan untuk Anda. 


Semoga bermanfaat 
Artikel terkait: 3 langkah mudah mendatangkan pengunjung

2 comments:

Silahkan berkomentar di belajar NgeBlog
terimakasih atas komentarnya